Kamis, 14 Agustus 2014

Pengalaman Menjadi MABA UMM

pertama saya tidak menyangka kan lolos tes di UMM, ketika saya dengar pengumumannya, saya sangat senang. pada saat daftar ulang saya kira akan cepat ternyata antri karena banyaknya yang mendaftar di UMM. pada saat itu setelah registrasi saya diberi buku panduan dan almamater. kemudian ada tahap screening d HMJ MANAJEMEN. setelah usai, beberapa minggu kemudian tepatnya sejak tanggal 10
PATI
agustus 2014 saya mulai mengikuti aplikom. saya kebetulan dapat sift 5 yaitu mulai jam 14.00 - 15.45.
saya kira akan dibimbing langsung oleh dosen TI ternyata tidak, kami di bimbing oleh kakak tingkat kami.
pada awalnya, saya kira kakak tingkat itu akan jahat dan iseng seperti di televisi, ternyata tidak, mereka semua baik dan mau bersahabat. cukup menyenangkan bisa mengenal mereka, mereka tidak membuat jarak dengan kita. tapi yang lebih penting lagi, ilmu yang mereka berikan pada kita. tentang aplikasi yang ada pada komputer dan sebagainya, pengaloaman yang menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar